Mengenal Kepribadian Cinta Kamu

Daripada stress ayo kita main-main sama kuis ini ….Mantap to’, OK to’ , haa..haa.. ha !

1. Kalo kamu berada di sebuah pulau terpencil, dan kamu hanya boleh mempunyai 1 teman, mana yang kamu pilih:

    a. Manusia    b. Babi      c. Sapi      d. Burung

2. Jika kamu bisa menjinakan binatang buas, maka binatang buas mana yang akan kamu jinakan :

    a. Dinosaurus   b. Harimau Putih    c. Beruang Kutub    d. Leopard

3. Kalo kamu bisa berubah menjadi binatang, menjadi binatang apa kah kamu :

    a. Singa     b. Kucing     c. Kuda       d.  Merpati

 

JAWABAN :

Jawaban No. 1 ttg Pergaulan Bebas :

  a. Jika manusia : kamu orang yang peduli dengan moral dan lingkungan.

  b. Babi : hantam kromo dan gak bisa nahan godaan

  c. Sapi : sebisanya tidak akan melakukan pegaulan bebas

  d. Burung : tidak mempunyai komitmen

 

Jawaban No.2 ttg Arti sebuah pernikahan :

  a. Jika Dinosaurus : sedikit pesimis, (harus optimis bro..)

  b. Harimau Putih : kamu menganggap pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan akan berusaha menjaganya.

  c. Beruang Kutub : kamu agak takut untuk menikah

  d. Leopard : pengenn menikah tapi ragu-ragu

 

Jawaban no. 3 ttg makna cinta

  a. Jika Singa : kamu haus akan cinta

  b. Kucing : kamu orang yang egois dan pengen dimanja

  c. Kuda : kamu gak suka dibatasi atau dikekang (pengen bebasssss)

  d. Merpati : kamu orang yang romantis yang pengen beerdua terusss.

4 Tanggapan to “Mengenal Kepribadian Cinta Kamu”

  1. AAJP Says:

    ceritanya bagus ya…

  2. r'hmat Says:

    aqu udha coba jjawab prtanyaan’ tentang mengenal kepribadan . .
    truus jwaban.a pada pass bangeth ma kpribadian aqu . .
    tapii adha 1 hall yang bikin aqu engeuh . .
    tentang komitmen . .
    aqu pengend mintha solusi dunk . .
    gmana sii caranya biar bisa nyiptain suatu komitmen buath diri kita . .

    dii tunggu yiia jawaban.a . .

    • sabani Says:

      buat komitmen menurut ku gak perlu dipikirkan, nanti kalau kita butuh juga pasti pengen buat komitmen sendiri. Kalau kita tidak butuh buat komitmen=kontrak ngapain dibuat. Yang susah mempertahankan komitmen itu. Untuk mempertahankan suatu komitmen, biasakan untuk menepati janji walaupun itu cuma hal sepele. Sorry bro… cuma itu saranku…..jika 2-3 hari masih berlanjut hubungi dokter…he..he..

  3. sukron Says:

    boleh boleh boleh…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s