Situasi Bandung…!!!

Pertama kali ke kota Bandung adalah sekitar 2 tahun yang lalu. Kesan Pertama bagi saya yang orang daerah, kota Bandung termasuk kota yang wahh. Bagaimana tidak, kunjungan pertama adalah khusus rekreasi…Jadi yang dilihat adalah keindahannya, di mallnya seperti BSM di Gatot Soebroto, kemudian Paris Van Java di Sukajadi. Disana wehh…barangnya rada kelas atas semua. Pengunjungnya rame banget, banyak ABG dan keluarga. (Tapi banyak yang beli kagak ya…? ) . Soalnya harganya ya ampun…maheuuuuul.
Saya aja cuma lihat-lihat doang, maklum bawa dollarnya gak banyak, tapi boo…jangan salah kartu ATMnya lengkap lho. (lengkap doang isinya gak ada..ha ha ha). Selain itu kita juga ke Lembang tuch bro lihat teropong bintangnya.. Gila.. lihat perangkat mekanisnya gede-gede banget…!!! Kita juga lihat film tentang tatasurya kita di sana. Dan diberi penjelasan sama petugas di sana. Kita juga jalan-jalan ke kebun strawberry dan pasar baru buat cari oleh-oleh. (Sorry bro gambar nya belum sempat saya upload, nantidah lain waktu kalo sempat).

Nach kali kedua saya ke Bandung tuch sekita pertengahan 2008, ternyata harus tinggal di Bandung. Soalnya saya kuliah jadi mahasiswa.. (kalo kuliah udah pasti mahasiswa lah) di sana. Tepatnya tinggal di Cicaheum, dekat ama terminal. Sekarang kesan kedua, Bandung adalah kota semerawut..(maaf kalo ada yang tersungging). Bayangkan di cicaheum tiap sore tuch macet terus,.. Kebersihannya juga kalo kita lihat di sekitar trotoarnya..Sampah..! (Tapi sekarang agak mendingan lebih bersih). Transfortasi yang dipakai oleh orang kebanyakan adalah motor dan angkutan kota. Terlalu banyak motor kalau menurut pendapat saya, sehingga bagi saya agak bising dengan kondisi itu. Juga angkot yang sembarangan singgah atau berhentinya. Tapi itulah enaknya bagi penumpangnya. O’ya angkot di Bandung tarifnya berdasarkan jauh – dekat, tidak seperti di tempat saya seperti di Banjarmasin, berdasarkan rutenya (jauh – dekat sama saja). Mudah-mudahan saja kota Bandung dapat terus dibenahi, agar dapat kesan yang bagus.

O’ya kota Bandung kalau saya lihat juga penduduknya juga ramah-ramah. Mesjidnya atau sarana ibadah juga banyak, cukup lengkaplah disini, dengan dunia putih dan dunia hitamnya.

3 Tanggapan to “Situasi Bandung…!!!”

  1. botaxx Says:

    kita tinggal di tempat yang abu-abu ya bos

  2. sabani Says:

    maksud lu ….?

  3. griyakami Says:

    maaf jika out of topic ya🙂
    titip informasi bagi yang membutuhkan ya..

    jika ada yang mau menyewa alat-alat medis untuk homecare (perawatan dirumah) seperti tempat tidur rumah sakit, oksigen, kursi roda, suction pump dll dapat melihat blog kami di

    http://griyakami.wordpress.com atau http://homecare.griyakami.com

    terimakasih banyak-Salam sehat selalu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s